4 Tempat Hunting Foto Terbaik Di Belitung

Banyak sekali yang bisa dilakukan saat liburan tiba, selain berkumpul dengan keluarga, anda juga bisa untuk berlibur bersama keluarga dan orang terdekat ke suatu tempat sehingga bisa menikmati indahnya masa liburan dan agar berkesan.

Banyak sekali tempat wisata menarik yang ada di Indonesia sehingga anda tak perlu bingung lagi untuk menentukan di mana akan liburan bersama keluarga anda.

Salah satunya adalah di Bangka Belitung, Bangka Belitung merupakan salah satu tempat di mana menyajikan berbagai pemandangan menarik dan juga sangat indah sehingga banyak orang yang ingin mengunjungi Bangka Belitung.

Jika anda teringat dengan film Laskar Pelangi maka hal tersebut yang menayangkan betapa indahnya Bangka Belitung sehingga sekarang ini semakin terkenal karena memang memiliki banyak sekali tempat menarik untuk dikunjungi.

Terlebih lagi jika anda suka dengan hunting foto di Belitung, banyak sekali tempat menarik yang bisa anda gunakan sebagai background yang sangat indah.

Karena banyak sekali tempat yang menarik di Bangka Belitug, maka berikut ini adalah beberapa tempat menarik yang bisa anda gunakan untuk hunting foto di Belitung:

1. Dermaga Tanjung Binga

tempat foto bagus di belitung, dermaga tanjung binga

Di tempat ini anda bisa menikmati keindahan pemandangannya terlebih lagi jika sore hari karena nantinya akan terlihat sunset dan juga jika di pagi hari ada sunsrise yang sangat indah dan sangat cocok serta pemandangan yang sangat indah jika digunakan untuk berfoto.

2. Pulau Lengkuas

tempat foto bagus di belitung, pulau lengkuas

Pulau Lengkuas ini terdapat sebuah mercusuar yang tinggi, di sana anda bisa naik dan menikmati keindahan dari pemandangan sekitar mercusuar tersebut bisa anda nikmati dari atas, dengan demikian anda bisa berfoto dengan background yang sangat indah.

3. Pulau Burung

tempat foto bagus di belitung, pulau burung

Nantinya di sana terdapat batu granit yang berbentuk burung yang bisa anda jadikan sebagai obyek maupun background untuk berfoto.

4. Pantai Belitung

tempat foto bagus di belitung, pantai belitung

Ada banyak sekali pantai yang ada di Belitung, oleh karena itu anda bisa mengunjungi berbagai pantai di Belitung untuk hunting foto karena di sana pemandangannya sangat bagus, menarik dan juga masih alami serta masih bersih. Anda akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

Selain itu masih banyak lagi tempat – tempat menarik untuk anda gunakan hunting foto di Belitung, karena pulaunya masih alami dan belum banyak orang yang berwisata ke sana, maka anda bisa sekaligus mempromosikan karena sekarang ini masih banyak tempat yang masih alami karena selain belum dikunjungi banyak orang, tempatnyapun masih bersih dan juga indah sehingga memberikan pemandangan yang sangat menarik dan juga indah.

Dengan demikian anda bisa mengabadikan momen – momen tersebut ke dalam gambar sehingga anda nantinya akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan juga bisa melewati masa liburan dengan baik sehingga bisa menjalankan aktivitas biasa lebih maksimal.


EmoticonEmoticon