Wisata Pulau Karimunjawa

Sekilas Tentang Pulau Karimun Jawa

pulau karimun jawa, keindahan laut karimun jawa, foto pantai karimun jawa

Pulau Karimunjawa merupakan tempat yang sangat indah untuk melakukan kegiatan wisata. Keindahan alam di Karimunjawa tentu tak kalah jika dibandingkan dengan keindahan alam yang ada di Bali.

Karimunjawa menyajikan berbagai macam wisata yang sangat menakjubkan yakni pantai, keindahan alam bawah laut, penangkaran hiu, dan berbagai macam keindahan alam yang masih sangat alami.

Karimunjawa sendiri terdiri atas 27 pulau kecil dengan pantai yang sangat indah. Kepulauan yang terletak di sebelah utara Pulau Jawa tersebut mampu menjadi tempat yang digunakan untuk menenangkan diri dari keramaian kota.

Tempat wisata di Karimunjawa ini merupakan tempat wisata yang dijadikan sebagai taman nasional dibawah naungan pemerintah. Di pulau tersebut para wisatawan dapat melihat kehidupan bawah laut yang sangat ramai dan indah.

Keindahan Alam Bawah Laut Pulau Karimun Jawa

foto bawah laut karimun jawa, menyelam di karimun jawa

Para wisatawan dapat menyelam untuk melihat keadaan bawah laut yang sangat menakjubkan. Di dalam laut tersaji berbagai macam pemandangan, salah satunya adalah pemandangan yang sangat misterius dimana terdapat bangkai kapal yang telah sangat lama sekali karam di dalam perairan tersebut.

Keadaan tersebut membuat suasana menjadi mencekam di bawah laut. Selain pemandangan tersebut, pemandangan indah pun juga tersaji untuk menyejukkan mata para penyelam. Pemandangan indah berupa terumbu karang tersaji di dalam perairan tersebut dengan berbagai macam jenis ikan yang ada di dalamnya.

Berenang Bersama Hiu

foto berenang bersama hiu, foto hiu di karimun jawa, pulau karimun jawa

Selain kegiatan menyelam yang berada di pulau Kemojan, para wisatawan juga dapat menikmati sensasi dan ketegangan lainnya yakni berenang dengan ikan hiu. Kegiatan tersebut berada di pulau Menjangan dimana terdapat penangkaran ikan hiu di pulau tersebut. Kegiatan tersebut tentu sangat memacu adrenalin para wisatawan.

Hal ini dikarenakan para wisatawan dapat berenang bersama dengan ikan yang memiliki gigi yang sangat tajam. Kegiatan yang sangat langka tersebut tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi para wisatawan yang ingin mencobanya.

Sementara itu, masih banyak lagi kegiatan wisata yang dapat dilakukan di Kepulauan Karimunjawa yang tentunya tak kalah seru. Ada 27 pulau yang dapat dikunjungi untuk memperoleh kegiatan wisata yang sangat menyenangkan dan memacu adrenalin.


EmoticonEmoticon